Coretan Kata Hati

Aku ingin ada seorang pria yang kepo denganku. 
Mampu menghargai dan satu frekuensi. 
Saling berbagi cerita dan memberikan dukungan positif. 
Yah, itu hanya angan-angan saja. 
Kadang, aku merenungi diri sendiri. 
"berasa tidak pantas untuk dicintai dan gejolak meremahkan diri muncul, mulailah air mata berjatuhan"
Dulu, setiap kali bertemu dengan seorang pria, pasti meninggalkan jejak air mata. 
Mereka melontarkan kata-kata "body shaming"
Seolah mereka meremehkan aku. 
Itulah yang membuatku merasa tidak pantas dan kurang percaya diri. 
Mereka kurang menghargai aku sebagai seorang perempuan. 
Berlaku seenaknya saja. 
Aku belum pernah diperlakukan seperti seorang princess
Kadang, ada rasa ingin diperlakukan seperti itu. 
Namun, yah begini realitasnya, belum ada. 
Aku perempuan, yang ingin dimengerti dan dihargai. 


Semarang, 6 Februari 2024


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Coretan Keluh

Relung Hati Sahabat

Gapai Senyum